Wednesday 8 February 2017

Cara Menggunakan Karakter Axe Sebagai Hero Tanker di Dota 2

Cara Menggunakan karakter Axe sebagai Hero Tanker di Dota 2 - Defence of the Antients 2 atau lebih dikenal Dota 2 adalah game lanjutan dari Dota 1 yang pernah populer di tahun 90-an. Konsep dan cara bermainnya juga masih sama, yakni ber-genre Moba, genre yang memungkinkan pemain untuk keluar dari permainan lama dan memulai permainan baru dengan hero baru secara berulang-ulang. Sekalipun tidak bisa melanjutkan memakai 1 hero dalam 1 akun seperti halnya di permainan lain yang ber-genre MMORPG, Dota 2 tetap dapat mencuri hati para pemain game online di seluruh dunia.  Dota 2 sendiri memiliki 3 tipe hero yang bisa dipilih, di antaranya adalah strengh, agility, dan intelligent. Setiap tipe atau bahkan setiap hero memiliki cara penggunaan dan equip yang berbeda-beda, tergantung pada ciri khas masing-masing hero. Dan salah satunya adalah Axe.
(Baca Juga: AWAS Bahaya! Jangan Gunakan Sarung Tangan Model Tempel ke Setang. Ini Risikonya.)
Axe Dota 2
Karakter Axe di Dota 2

Axe merupakan salah satu hero yang memiliki daya tahan terbesar dalam game tersebut, yang bertipe ‘strengh’; kumpulan hero yang mengutamakan ketahanan fisik dan daya tahan sebagai ciri khas mereka. Mereka dibagi lagi menjadi 2 kubu yaitu Radiant si penjaga perdamaian dan Dire sang kegelapan. Mereka berdua memang sudah diceritakan menjadi musuh bebuyutan sejak masih di Dota 1 (Sentinel dan Source).
Kalau kalian ingin mengetahui cara menggunakan karakter Axe sebagai Hero Tanker di Dota 2 agar bisa ahli dalam memakai hero super tanker di Dota 2 ini, simak di bawah ini.

Inilah Cara Menggunakan karakter Axe sebagai Hero Tanker di Dota 2

Tahap pertama adalah peran dasar Axe di early game/di awal permainan. Di sini, pemain diharuskan membeli beberapa item atau equip dasar yang sangat murah namun mereka memiliki peranan yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan di tahap selanjutnya seperti hanya tameng dan item penyembuh atau obat. Langkah atau tahap yang harus ditempuh di sini adalah menutup salah satu jalur utama musuh dengan menahan pasukan musuh yang akan muncul setiap beberapa detik. Caranya adalah dengan menahannya di tengah-tengah tower atau menara musuh. Selain membuat unggul jalur tersebut, hal ini juga dapat membuat para musuh binggung karena akumulasi pendapat gold yang akan berubah pada beberapa hero di jalur tersebut. Ingat, salah satu hero di Dota 2 yang dapat melakukan ini hanyalah Axe seorang.
Item/Equip di Dota 2
Item/Equip di Dota 2
Tahap kedua adalah kombinasi skill atau kemampuan hero dengan equip. Saat permainan sudah mencapai menit-menit pertengahan, pemain diwajibkan membeli equip yang bernama blink dagger. Equip ini berfungsi untuk membuat hero pindah ke posisi lain yang diinginkan. Setelah itu pemain harus menggunakan kombinasi skill 1 dan 3. Skill 1 membuat para musuh di sekitar kita menjadi menyerang hero kita atau Axe kita dan skill 3 adalah skill pasif atau jurus yang bisa aktif/muncul otomatis tanpa perlu menggunakan tombol mana atau tenaga untuk menyerang balik musuh disekitar Axe kalau ada musuh yang menyerangnya.
blink dagger
Blink Dagger

Cara Lain Menggunakan karakter Axe sebagai Hero Tanker di Dota 2 Lanjutan

Tahap ketiga adalah teruslah berperan penting di setiap clash (beberapa hero bertarung di tempat dan waktu yang sama). Tahap terakhir ini merupakan tahap yang cukup mudah tapi semua itu tergantung pada tahap-tahap sebelumnya. Kalau misal di tahap kedua para pemain mengalami sedikit kesulitan dengan pertahanan, daya tahan dan jumlah darah yang dimiliki, di tahap ketiga ini kalian hanya perlu mengulangi tahap kedua berkali-kali. Dari situ pemain mendapatkan gold dalam permainan yang berguna untuk membeli equip mewah atau mahal lainnya.


Paling dicari: cara menggunakan karakter Axe sebagai Hero Tanker di Dota 2, cara memakai karakter axe di dota 2, tips bermain dota 2, cara bermain dota, trik main dota, karakter-karakter di dota 2, cara beli senjata di dota 2

Artikel Terkait

1 komentar so far